Kini Trans Patriot dan GrabWheels Tersedia di Grand Kamala Lagoon

Kini Trans Patriot dan GrabWheels Tersedia di Grand Kamala Lagoon

Masyarakat Kota Bekasi, kini dapat menikmati moda transportasi ramah lingkungan di Kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL), di Jalan KH. Noer Alie, Kalimalang, Bekasi Selatan. GrabWheels dan Trans Patriot yang diresmikan pada Minggu, (2/2) siang, disajikan untuk memudahkan masyarakat hunian menuju ke seluruh wilayah Kota Bekasi.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk, Galih Saksono, mengatakan bahwa kawasan hunian grand kamala lagoon telah direncanakan menjadi sebuah kawasan hunian vertikal yang menarik dengan didukung moda transpaortasi murah dan terjangkau bagi masyrakatnya.

Dengan lokasi strategis yang memiliki banyak akses jalan tembus, menjadikan kawasan ini selalu dimanfaatkan oleh sebagian besar warga Kota Bekasi.

“Lokasi kawasan Grand Kamala Lagoon yang strategis di tengah Kota Bekasi ini harus memiliki moda transportasi yang terjangkau dan murah bagi masyarakat, Karena itu, untuk melengkapi fasilitas di kawasan hunian ini, kami bekerjasa dengan perusahaan transportasi dengan GrabWheels dan Trans Patriot,” jelas dia, usai meresmikan GrabWheels dan Trans Patriot di atrium GKL, Minggu (2/2)

Dia menambahkan, GrabWheels dan Trans Patriot merupakan transportasi dengan jarak pendek yang dapat menghubungkan satu titik ke titik lain di kawasan hunian ini.

“Sedangkan untuk transportasi massa yang jarak jauh saat ini kan sudah ada elevated, dan becakayu. Sedangkan untuk jarak pendek atau lokalnya dikawasan hunian, kami telah menyediakan. Grabwheels dan Transpatriot. Sehingga kawasan ini menjadi menarik dan menjadi tujuan masyarakat yang akan melintas dikawasan tersebut,” tambah Galih.

Ditempat yang sama, Project Director Grand Kamala Lagoon, Septavianto Eko Hubunasyanto menambahkan, kawasan Grand Kamala Lagoon saat ini memiliki empat tower apartemen prestisius yang terhubung dengan mall Lagoon Avenue.

Sementara itu, pembangunan lanjutan apartemen masih tengah berlangsung.
Rencananya lanjut Septavianto, kawasan dengan luas 29 hektar ini, akan dibangun tower sebanyak 39 tower hungga tahun 2040 nanti.

“Nantinya kawasan ini terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, convention hall, hotel, serta sarana pendidikan.,” tandas Septavianto.(Sar/Boy)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat