kamar tidur pria

Cara Desain Kamar Tidur Pria Agar Semakin Nyaman

Pada kesempatan kali ini kami kami dari grand kamala lagoon akan berbagi tips cara desain kamar tidur pria agar semakin nyaman, Barikut ini tipsnya :

kamar tidur pria

Komunikasikan Gaya Hidup Anda

Seorang desainer Interior hampir selalu memulai proyek dengan wawancara untuk mengetahui bagaimana gaya hidup Anda. Apakah kamu tipikal yang sering berpergian?, Apakah kamu sering bekerja dengan shift malam?, Apakah kamu perlu tirai? Apakah kamu sering menonton tv di tempat tidur? atau mungkin apakah kamu rutin membaca berita di pagi hari?. Pertanyaan tersebut akan menentukan tata letak dan memusatkan perhatian pada elemen-elemen penting di ruangan itu. jadi, untuk tips nomer satu sebaiknya kalian mulai untuk melakukan list agar kalian tahu penempatan apa dan desain apa yang paling cocok untuk Anda sendiri.

Jangan Bersikap Egois

Berapa lama Anda berencana untuk hidup sendiri?. Mari mulai melakukan asumsi bahwa Anda tidak akan pindah rumah. Jika kini Anda masih single atau lajang Anda perlu berpikir untuk melakukan dekorasi ulang ketika nanti Anda menikah. Jadi saran dari kami adalah untuk jangan bersikap egois. gunakan desain yang bisa masuk semua gender sehingga kamu tidak perlu repot melakukan dekorasi ulang di kemudian hari.

Pakai Warna Netral

Coba untuk memakai warna yang netral. Pria cenderung akan lebih nyaman dengan warna pallet Putih, abu-abu dan juga hitam. Karena warna pallet merupakan warna yang sangat keras dari segi visual. Kamu perlu memastikan untuk memberikan ornamen penyeimbang dari warna pallet tersebut. Ada ide menarik dari seorang desainer interior terkenal yang bernama Meisels. Meisels memberikan rekomendasi untuk meleburkan kamar tidur dengan warna netral dengan menggunakan warna-warna alami seperti Linen, Wol dan juga batu alam sebagai ornamen tambahan.

Jangan Berhemat Untuk Tempat Tidur

Banyak dari pria mungkin akan gila dengan pekerjaan akan sering pulang malam atau bahkan sering tidak pulang kerumah. Namun itu bukanlah sebuah alasan bagi Anda untuk tidak menginvestasikan uang Anda untuk membuat kamar yang nyaman. Kenapa? karena dibalik lelah pekerjaan seorang pria. Mereka pasti membutuhkan kamar yang sangat nyaman untuk melupakan segala rutinitas dan kepenatan yang ada.

Pertimbangkan Peralatan Audio Visual Anda

Meisels yang merupakan seorang desainer interior mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak permintaan untuk memasukan teknologi kedalam desain kamar tidur Pria. Namun menurutnya jika memiliki TV dan game console didalam kamar tidur hal tersebut hanya akan menjadi pengganggu tidur nyenyak Anda. Jadi menurut meisels pastikan perangkat ini dapat dengan mudah disingkirkan ketika Anda ingin tidur. Anda tidak perlu membawanya keluar kamar hanya saja harus melakukan pemempatan yang baik agar mudah untuk disingkirkan.

Pakai Tempat Penyimpanan Yang Terlihat

Hollis seorang pakar mencatat bahwa dalam pengalamannya pria cenderung mengumpulkan lebih banyak hal dibandingkan wanita. Bisa jadi papan seluncur, gitar vintage, peralatan stereo dan juga kamera tua. Mereka selalu ingin menampilkannya dengan bangga maka dari itu kami menyarankan kalian untuk selalu memberikan tempat khusus. Agar mereka dapat menempatkan barang koleksiannya dengan penuh bangga.

Perhatikan Fungsionalitas

Lelaki menginginkan tempat tidur dengan segala kepraktisannya, contohnya seperti colokan listrik tepat disamping kasur atau tempat remote agar mudah mencari remote serta lemari yang sudah terbagi untuk beberapa pakaian tertentu. Ini ada kaitannya dengan poin nomor satu jadi lebih baik kamu melakukan list seperti apa diri kamu dan mulailah untuk melakukan perencanaan dekorasi yang sesuai dengan fungsionalitas dan juga kepribadian.

Sekian 7 tips cara desain kamar tidur pria agar semakin nyaman, ssemoga bermanfaat !

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *